Friday, September 17, 2010

CINTA is TERUS TERANG???






Jangan pernah kau katakan
Bahwa cintaku terlarang
Karena tak ada yang tahu
Arti cinta sesungguhnya

[*]
Cinta datang dari Tuhan
Yang tak mungkin ku hindarkan
Karena aku manusia
Yang pastinya butuh cinta

[**]
Kepadamu aku terus terang
Bahwa aku memang masih sayang
Demi kamu aku relakan perpisahan

[***]
Hanya kamu yang aku sayang
Bersamamu jiwaku melayang
Demi kamu aku relakan perpisahan

Back to [*][**][***] 2x

Perpisahan..
Cinta datang dari Tuhan




Ya cinta datang dari Tuhan.

Perasaan untuk mencintai dan dicintai itu normal.

Kadang-kadang cinta hadir tanpa diundang dan pergi tanpa ada yang merelakan.

Namun perpisahan adalah sesuatu realiti yang kita kena hadapi.

Patah tumbuh hilang berganti walaupun yang hadir tak mungkin sama dengan masa yang lalu.

Atau mungkin lebih baik dari masa lalu

Siapa tahu?


Gambar Hiasan


18 comments:

  1. perasaan cinta itu adalah anugerah yg DIA berikan utk kita..andai 1 hari dia menarik balik anugerah itu, redhalah kita atas ketentuan dari-Nya..sebab apa yg ada pada diri kita adalah hak mutlak-Nya..

    jd, bercinta & berkasih sayanglah seadanya..bukan membuta-tuli

    ReplyDelete
  2. dah serik nk bercinta..
    nk bercinta lpas kawen plak..
    lbey nikmat n lbey afdhal.. :D

    ReplyDelete
  3. solihin,

    belum jumpa yg terbaik..

    jgn putus asa

    ReplyDelete

TeRiMa KaSiH KeRaNa MeNiNgGaLKaN PeSaNaN =)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright @ GadisKampungSeparaBandar 2013 | All Right Reserved
Designed By
Shahada Fauzi